OBAT KUTU RAMBUT UNTUK MEMBASMI KUTU RAMBUT SAMPAI KEAKARNYA

Kutu rambut adalah sejenis serangga yang bisa hidup menempel pada manusia, yaitu biasanya di bagian rambut kepala manusia. Kutu rambut sangat cepat sekali perkembangannya karena 1 kutu rambut perhari dapat bertelur 10 butir telur dan akan menetas selama 2 minggu. Dan kutu rambut sangat cepat sekali penularannya sehingga 15% dari penduduk Indonesia menderita kutu rambut ini.

Penyebab kutu rambut sangat banyak sekali. Ciri-ciri orang yang sudah terjangkit kutu rambut yaitu terjadi gatal-gatal yang sangat luarbiasa pada bagian kulit kepala dan berpindah-pindah serta ada bintik-bintik putih pada rambut yang sulit lepas(telur kutu).

Untuk menghilangkan kutu rambut atau membasmi kutu rambut menurut saya gampang-gampang susah karena banyak sekali obat kutu rambut yang beredar di pasaran. Ada juga cara menghilangkan kutu di rambut secara alami dengan menggunakan tanaman-tanaman yang ada di alam tanpa efeksamping apapun.

Di bawah ini adalah obat kutu rambut alami, 100% terbuat dari bahan-bahan dari alam seperti serai, sirih hitam, dan lain-lain

obat kutu rambut | menghilangkan kutu rambut

Harga per-paket Rp. 50.000,-
Isi paket :
                  1. 1 botol 25ml obat kutu rambut
                  2. 1 buah Sisir serit (tanpa sisir harga paket Rp. 45.000)

Harga per-paket di atas belum termasuk ongkos kirim.

Info lebih lanjut SMS/CALL/WA : 085755524556

Ditulis Oleh : hudalika ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul OBAT KUTU RAMBUT UNTUK MEMBASMI KUTU RAMBUT SAMPAI KEAKARNYA yang ditulis oleh Obat Kutu Rambut yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Obat Kutu Rambut

0 komentar:

Posting Komentar

JAM TANGAN PRIA

No Rek :

No Rek :
144001468xxxx a/n hudalika

Perhatian

Untuk pertanyaan bisa menghubungi saya di 085755524556

ATAU

Klik tombol "Chat Now" di kanan bawah untuk ngobrol dengan saya

JAM KERJA

SENIN - SABTU

Jam 08.00 s.d 15.00 WIB
Diberdayakan oleh Blogger.
Back to top
-->